Berhaji.com

Di tengah berbagai tragedi di musim haji yang memakan ratusan korban jiwa kali ini, ternyata masih ada jemaah haji yang diberikan Allah kesempatan untuk hidup namun lebih memilih untuk bunuh diri.

Seorang jemaah asal Bangladesh ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar mandi di Mina pada pukul 5 pagi. Korban terlihat mengantri di kamar mandi seperti biasa, namun ia tak juga keluar dari kamar mandi hingga jemaah lain mengetuk pintu dan memutuskan untuk mendobraknya.

Jasad jemaah asal Bangladesh tersebut ditemukan tergantung di dalam kamar mandi, dilansir dari dailymoslem.com. Menurut temen-temannya, korban tidak menderita penyakit psikologi apapun yang memungkinkannya melakukan percobaan bunuh diri. Hanya saja, korban mengaku ingin meninggal dalam keadaan mengenakan ihram di tanah suci.

Peristiwa serupa pernah terjadi di awal tahun ini ketika seorang jemaah haji asal Cina bunuh diri dengan cara melompat dari mataf di Masjidil Haram.

Komentar

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>