Berhaji.com

Pemerintah Dewan Kota Madinah telah menyetujui rekomendasi nama-nama untuk  dijadikan nama jalan, setelah kejadian serangan bom Madinah, sebagai pengakuan atas pengorbanan mereka untuk melindungi tanah air dan warganya.

Gagasan ini datang dalam suatu program terpadu yang dilaksanakan oleh dewan kota, mengutuk insiden menyedihkan yang terjadi di Madinah pada hari 29 Ramadan.

Hal ini juga dimaksudkan untuk mengungkapkan solidaritas dewan kota kepada tanah air atas kehilangan empat anak bangsa yang berdedikasi, dan sebagai pengakuan untuk peran kunci yang dimainkan oleh dinas keamanan dalam hal ini.

Anggota dewan mengunjungi keluarga para korban dan mereka yang terluka dalam aksi kriminal  teroris, dan juga menyerahkan rangkaian bunga pada kesempatan Idul Fitri.

Dalam cara yang sama, anggota dewan, bersama-sama dengan anak-anak mereka, mengunjungi Pasukan Darurat dan menyatakan penghargaan mereka atas pengorbanan mereka dalam melindungi tanah air.

Presiden Dewan Kota Eisa bin Salim Al-Sihaimi menyampaikan apresiasinya pada Pasukan Darurat yang telah bekerja keras. Menurutya, hal tersebut adalah sebuah perwujudan cinta tanah air dan warganya, juga bentuk ketaataan kepada Allah , seperti dikutip dari arabnews.com. “Kami selalu merasa upaya besar di segala bidang  yang diberikan oleh petugas keamanan kami, yang berani ini, di mana kita telah menyaksikan kerja keras mereka yang tak ternilai, setelah insiden keji ini,” katanya.

Ia mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh anggota dewan datang sebagai kewajiban agama, nasional dan sosial ditentukan oleh kewarganegaraan tulus dan persaudaraan, dan berdiri bersatu di belakang pimpinan yang bijaksana yang memberikan hati-hati untuk semua kategori masyarakat, terutama orang-orang keamanan dan mereka keluarga, dan yang terluka selama misi suci mereka terhadap agama dan tanah air.

 

Komentar

Komentar